Hasil Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia 2018

Hasil Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia 2018

BerbagaiCerita.com – Skor 1-0 menjadi Hasil Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia 2018. Bertanding di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat (27/7/2018) malam, tim tuan rumah unggul di babak pertama berkat gol tunggal Ismed Sofyan.

Datang ke kandang Persija Jakarta, Bhayangkara FC catatkan tiga kemenangan dan satu kekalahan di empat laga tersebut. The Guardian menang atas Persib Bandung, Persipura Jayapura dan Bali United, namun kalah saat hadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Sementara Persija, tak akan diperkuat dua pemain andalannya, yakni kiper Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa yang jadi tumpuan di lini belakang. Keduanya saat ini harus ikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali jelang Asian Games 2018.

Paling Hot : Klik Disini

Di menit ketujuh, Marko Simic menebar ancaman ke gawang Bhayangkara. Namun sepakannya masih melayang ke atas dari gawang Wahyu Tri Nugroho. Peluang kedua dilepaskan striker asal Kroasia itu di menit ke-13. Namun upayanya kali ini masih melebar dari gawang Bhayangkara.

Bhayangkara baru mengancam di menit ke-17. Sebuah sepakan kencang dari luar kotak penalti dilepaskan, namun upayanya bisa diantisipasi Shahar Ginanjar. Tiga menit berselang, kiper yang baru direkrut itu sukses meredam tendangan Marinus Manewar.

Terus menekan, gol akhirnya diciptakan Persija lewat tendangan bebas. Di menit ke-33, Ismed Sofyan mengirim masuk bola ke gawang Bhayangkara, setelah Wahyu tampaknya terkecoh dengan pergerakan Jaimerson yang coba menanduk bola. Persija unggul 1-0 bertahan hingga paruh waktu..

Di menit awal babak kedua, Bhayangkara FC sudah menebar ancaman. Bermula dari sepakan bebas Paulo Sergio, bola disambut sempurna Elio Martins dengan sundulan. Beruntung laju si kulit bundar masih melebar tipis dari gawang Shahar Ginanjar. Kans pertama Persija di babak kedua tercipta pada menit ke-51. Osas Ikpefua melepaskan tandukan meneruskan umpan Rohit Chand. Kendati mengarah ke gawang, namun bola tepat mendarat di pelukan Wahtu Tri.

Bhayangkara FC melakukan pergantian pertama pada menit ke-60. Vendry Mofu masuk menggantikan Marinus Wamenar. Sementara Persija hingga menit ke-70 masih belum melakukan penyegaran, kendati terlihat sejumlah pemain Macan Kemayoran melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Bhayangkara FC hingga menit ke-75 tercatat menambah dua tembakan. Beruntung malam ini Shahar Ginanjar tampil apik dan mampu mematahkan sepakan Lee Yu Jun dan Elio Martins. Dua menit kemudian, Nugroho Fatchur masuk menggantikan Ramdani Lestaluhu yang tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera.

Elio Martins mencoba menyamakan kedudukan melalui sepakan bebas jauh dari kotak penalti. Terjadi di menit ke-78, tendangan pemain asal Portugal itu sayangnya masih melambung di atas mistar dan mendarat di tribun penonton.

Shahar Ginanjar benar-benar membuktikan kualitasnya malam ini. Eks kiper PSM ini mematahkan sepakan jarak dekat Vebdry Mofu. Bola liar kemudian dibuang Nugroho Fatchur sebelum terjadi kemelut di depan gawang. Hingga empat menit waktu tambahan yang diberikan oleh wasit Iwan Sukoco rampung, kedudukan tidak berubah. Skor 1-0 menjadi Hasil Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia 2018.

Baca Juga :
Susunan Pemain

Persija Jakarta: Sahar, Ismed, Gunawan, Jaimerson, Yan Pieter, Ramdani (Nugroho 77′), Rohit, Sandi, Osas Saha (Asri 87′), Riko (Novri 80′), Simic

Bhayangkara FC: Wahyu, Alsan, Vlado, Jajang, Dany, Yoo-Joon, Adam Alis, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto (Dzumafo 81′), Elio Martins, Marinus (Manewar 60′)

INDCASINO