Heboh Viral Video Dj Dinar Candy Cuma Pakai Bra di Pinggir Jalan

Heboh Viral Video Dj Dinar Candy Cuma Pakai Bra di Pinggir Jalan

BerbagaiCerita.com – Heboh, Viral Video Dj Dinar Candy Cuma Pakai Bra di Pinggir Jalan untuk memenuhi janjinya. Sesuai janji, aksinya pun dilakukan di Jakarta dengan kondisi jalan yang ramai dan padat masyarakat. Dinar Candy pun melakukan aksinya tepat di pinggir jalan raya bandara internasional Soekarno-Hatta.

Ia membuka kemeja berwarna putih yang dikenakannya hingga menyisakan bra dan celana panjang. Saat itu kondisi jalan ramai dengan pengendara mobil dan sepeda motor. “Netizen kayak nagih janji ‘awas ya Dinar jangan buka baju di Bali atau di mana, pokoknya harus di Jakarta dan itu tempatnya harus ramai’. Ya sudah aku akhirnya lakuin itu,” ujar Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Paling Hot : Klik Disini

Kendati harus menahan malu, Dinar mengaku tak mau ambil pusing. Terlebih ada kejadian unik yang tak bisa ia lupakan saat melakukan aksi heboh tersebut. “Dinar buka baju kan di pinggir jalan nah waktu itu kayak ada mobil dan sepeda itu jatuh. Jatuh ngegubrak gara-gara lihatin aku. Terus aku itu kan ‘pak enggak apa-apa’ terus dia lihatin aku, cuman aku nutupin pakai baju (badan). Ini orang ngapain mungkin, gitu. Itu di jalan waktu mau ke bandara,” jelasnya.

Dirinya pun menyadari jika yang dilakukannya adalah sebagai upaya mencari sensasi. Hanya saja, Dinar tak menyangka jika Viral Video Dj Dinar Candy Cuma Pakai Bra dirinya tersebut bisa sampai viral. “Cari sensasi, tapi awalnya sih enggak cari sensasi cuman kok jadi sensasi gitu. Jadi banyak kaya endorse juga terus kaya nambah penghasilan ya udah aku lanjutin aja,” ungkapnya.

Lantas, apa sih yang dipikirkan oleh Dinar sampai dirinya melakukan tantangan kontroversial tersebut? Dirinya menyebut jika pertandingan Prancis melawan Belgia membuat dirinya terlalu excited. “Ya kaya excited aja nih, misalkan kalau kalian ngedukung apa aja, gara-gara terlalu excited kita tuh kaya ya udah nyelotin apa aja dan ternyata ditagih gitu. Ya udah aku laksanain aja gitu,” tambahnya.

Meski aksinya cukup kontroversial untuk dilakukan Viral Video Dj Dinar Candy Cuma Pakai Bra, Dinar mengaku tak menerima banyak hujatan dan ujaran negatif dari netizen. Menurutnya hal tersebut masih wajar dilakukan terlebih saat itu sedang musim Piala Dunia.

 

Lihat Viral Video Dj Dinar Candy Cuma Pakai Bra di Pinggir Jalan dibawah ini.

Baca Juga :

MAS88