Viral Dinar Candy Pakai Bra Di Jalan Jika Perancis Menang

Viral Dinar Candy Pakai Bra Di Jalan Jika Perancis Menang

Viral Dinar Candy Pakai Bra Di Jalan Jika Perancis Menang

BerbagaiCerita.com – Viral Dinar Candy Pakai Bra Di Jalan Jika Perancis Menang melawan Belgia di Piala Dunia 2018. Dinar Candy dikenal sebagai DJ (disc jockey) yang cukup ternama. Tidak jarang penampilan Dinar menjadi sorotan. Pasalnya, ia kerap menggunakan baju-baju seksi dan tak segan mengumbarnya lewat media sosial miliknya.

Belum lama ini Dinar Candy saat diajak nge-drift oleh pembalap Akbar Rais. Akbar Rais mengajak Dinar Candy nge-drift sebagai bentuk ucapan terimakasih karena subcriber Youtubernya tembus hingga 20 ribu orang. Teknik drifting sendiri adalah di mana posisi mobil melaju sambil berjalan miring dalam kecepatan tinggi dan biasanya mengeluarkan asap putih.

Rupanya, ini yang kedua kalinya bagi Dinar Candy ikut nge-drift bareng Akbar Rais. Meski sempat deg-degan, Dinar mengaku ketagihan diajak nge-drift. “Pertama itu takut banget. Tapi pas udah nyobain kayak pengin lagi. Kayak menantang adrenalin. Awalnya takut,” kata Dinar Candy. Akbar Rais dan Dinar Candy kemudian masuk ke dalam mobil berwarna putih. Keduanya pun mengenakan sabuk pengaman dua titik karena tingkat risiko yang cukup tinggi.

Paling Hot : Klik Disini

Saat Akbar Rais memulai aksinya nge-drift, Dinar Candy terlihat ketakutan hingga menutup matanya. Sahabat Nikita Mirzani itu juga sempat berteriak karena ketakutan. Tapi yang mengejutkan, Dinar Candy yang awalnya mengenakan kemeja berwarna pink, tiba-tiba melepas bajunya. “Gerah panas ya, jadi aku pakai gini doang ya,” kata Dinar Candy sambil mencopot kemejanya. Rupanya, aksi copot baju Dinar Candy mendapat respons dari warganet.

Tak hanya postingan yang bikin geger, nazar Dinar soal Piala Dunia pun membuat heboh. Bagaimana tidak, Viral Dinar Candy Pakai Bra Di Jalan Jika Perancis Menang. Langkah Dinar itu dilakukan sebagai pendukung Prancis yang akan menghadapi partai semifinal Piala Dunia melawan Belgia. Menurut Dinar, permainan Belgia cukup mengerikan.

“Dinar pindah haluan nih ke Prancis. Di sana (Prancis) banyak pemain mudanya, sambil nonton sambil cuci mata,” ujar Dinar belum lama ini. “Aduh Belgia mah ngeri. Kalau Prancis menang, aku bakalan pakai bra dong jalan pinggir jalan. Siap malu demi Prancis. Soalnya Belgia itu berat, Brasil juga kemarin kalah sama dia. 90 persen (yakin menang).”

Dinar mengaku ingin memberi semangat buat Prancis. Janji itu diucapkannya bukan berarti dirinya tak meyakini Prancis bisa menang. Dia justru percaya Antoine Griezmann cs. bisa mengatasi perlawanan Belgia. Viral Dinar Candy Pakai Bra Di Jalan Jika Perancis Menang “Siap malu demi Prancis. Soalnya Belgia itu berat, Brasil juga kemarin kalah sama dia,” ucap Dinar Candy. “90 persen (yakin menang),” pungkasnya.

Soal banyaknya model seksi yang rela melakukan apa saja, Dinar pun turut berkomentar. Menurut Dinar, hal itu adalah bagian dari kebudayaan. “Iya, itu karena kultur. Mungkin karena terlalu antusias biasanya kita spontan untuk melakukan apa saja,” tambah Dinar. “Contoh pas gol, cium orang di sebelah tiba-tiba. Gara-gara terlalu senang terus lepas baju, bisa saja juga. Andaikan free style di sini, buka baju aku. Di sini pakai celana dalam saja dimarahi ibu-ibu, dimaki-maki.”

Baca Juga :

casino