Beruntungnya Maia Estianty Bisa Memiliki Jam Tangan Limited Edition

Beruntungnya Maia Estianty Bisa Memiliki Jam Tangan Limited Edition

Beruntungnya Maia Estianty Bisa Memiliki Jam Tangan Limited Edition

BerbagaiCerita.com – Beruntungnya Maia Estianty Bisa Memiliki Jam Tangan Limited Edition dengan harga fantastis, yakni kurang lebih Rp 416 juta. Maia Estianty berhasil jadi satu dari 200 orang di seluruh dunia yang mendapatkan jam tangan langka dari Hublot. Dilansir dari lama Chrono24.co.id, jam tangan milik Maia ini adalah seri Hublot Big Bang Pop Art 41mm.

Bagi pencinta jam tangan, bisa mendapatkan jam tangan yang langka pasti seperti sebuah pencapaian yang luar biasa. Bukan hanya uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan jam tangan langka itu, tapi juga tenaga; tenaga untuk mencari dan berusaha mendapatkannya. Jadi tak perlu dipertanyakan lagi bagaimana perasaan seorang Maia Estianty ketika bisa mendapatkan salah satu jam yang langka di dunia.

Menurut Maia Estianty, ada satu rahasia mengapa ia bisa mendapatkan barang langka yang masuk kategori jam tangan limited edition ini. Yaitu karena selama ini ia selalu bersedekah kepada yang membutuhkan.

Paling Hot : Klik Disini

Lewat akun Instagramnya, Maia mengunggah foto dirinya menggunakan sebuah jam tangan lucu yang dial-nya berwarna oranye sementara strap-nya berwarna biru campuran oranye yang terbuat dari kulit buaya. Bezel dari jam tangan itu terbuat dari emas 18 karat dan dihiasi dengan 36 buah permata blue topaz. Dengan warna yang ceria namun tetap elegan, jam tangan tersebut sungguh pas dikenakan oleh Maia.

“Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG.”

“Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true) …Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah……………. Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan.”

#hublot #watchfreak #watchmania #watchnerd #watchaddict #watchoftheday #watchfam #wristshoot #watchesofinstagram #instalifestyle #lifestyle #instafashion #instawatch #SayaTimeInternational #itsmytime #workingattime #maiaestianty #diarymaia
#lensed by : @theomonkey
#ootd #jacket by #valentinoindonesia #maisonvalentino

Dalam keterangan berikutnya, Maia menyebut bahwa dirinya kini adalah seorang penggila jam tangan. Dan jam Hublot ini adalah salah satu koleksinya, selain beberapa jam tangan lain yang sudah ia miliki.

Maia sendiri tak menyebutkan harga jam tangan yang ia miliki. Ia hanya menegaskan bahwa apa yang kini didapat adalah karena ia berbagi dengan sesama. Tanpa memamerkan harga asli dari jam tangan miliknya.

Baca Juga :

MAS88